IMG-20240327-WA0010.jpg

Pada hari Kamis, 28 Maret 2024 telah dilaksanakan rapat peningkatan kinerja triwulan I (satu) di Ruang Kerja Ketua Pengadilan Agama Pematang Siantar. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pematang Siantar Sri Hartati, S.H.I., M.H. dan diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris.

Ibu Ketua memulai rapat dengan mengingatkan agar bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan mengisi data-data yang diperlukan untuk penilaian Triwulan I 2024 pada website Kinstaker. “ Menjelang akhir bulan Maret ini, saya harap data-data yang diperlukan di Kinsatker sudah dipersiapkan sehingga bisa terisi semua. Sehingga hasil penilaian triwulan I kita maksimal”, ungkapnya. Selanjutnya beliau juga memberitahu agar seluruh tenaga teknis selalu mengikuti kegiatan bimtek ataupun zoom yang diselenggarakan oleh Badilag.

 IMG-20240327-WA0009.jpg

“Semoga di bulan-bulan berikutnya pengawasan oleh hakim pengawas bidang dapat ditingkatkan lebih baik lagi”, pesannya. Ibu Ketua juga menambahkan agar pengisian sikep untuk penilaian triwulan I ini lebih diperhatikan lagi. Beliau berharap disiplin para pegawai dan PPNPN dapat terjaga dengan baik hingga bulan bulan berikutnya tidak hanya di bulan Ramadhan ini. 

Ibu Ketua juga mengajak para peserta rapat ini agar melakukan pemberian sedekah bersama para aparatur PA Pematangsiantar kepada masyarakat yang tidak mampu. “Pemberian sedekah di bulan Ramadhan ini sangatlah baik, sehingga saya juga mengajak kita untuk melukan pendistribusian uang jakat kepada masyarakat yang tidak mampu”, ujarnya.



Tim IT PA Pematangsiantar

  • muliadin.png
  • pelantikan_ketua_baru.png
  • ucapan_pelantikan_bu_asri.png
  • rizfan_hakim_stabat.png
  • Ucapan_Kak_Renny.png
  • Ucapan_Pak_Idrus.png