Selasa, 1 September 2020, bertempat di ruang sidang pada pukul 14.30 WIB, dilaksanakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Muhammad Irfan, S.H.I. 

Agenda rapat kali ini dimulai dengan sosialisasi kegiatan bimtek yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan yang diikuti Panitera dan Jurusita Pengganti mengenai E-Litigasi, Sita, dan Eksekusi. Agenda rapat selanjutnya membahas tentang persiapan menghadapi surveillance APM 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. Wakil Ketua, Asri Hadayani, S.H.I., M.E. selaku Ketua APM menyampaikan kepada seluruh personil Pengadilan Agama Pematangsiantar untuk mulai menyiapkan seluruh dokumen yang dibutuhkan.

Selanjutnya rapat juga membahas tentang persiapan menghadapi Tim Penilai Internal Mahkamah Agung untuk evaluasi pelaksanaan pembangunan zona integritas terhadap satker yang diusulkan memperoleh predikat WBK. Banyak dokumen persyaratan yang harus dipersiapkan, oleh karena itu, wakil ketua pengadilan selaku ketua tim ZI sangat mengarapkan kerja sama yang baik agar seluruh dokumen tersebut dapat segera diselesaikan. Beliau kembali menekankan bahwa sekecil apapun kontribusi yang diberikan oleh seluruh personil akan sangat bermanfaat demi keberhasilan dan kemajuan Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Tim IT-PA.Pst

  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • banner-ucapan-waka.jpg
  • free-vector-abstract-green-background.jpg
  • sungkawa.jpg