Senin, 31 Agustus 2020, Pengadilan Agama Pematangsiantar kedatangan empat orang mahasiswa didampingi dosen pembimbing dari STIKOM Tunas Bangsa Pematangsiantar program studi teknik informatika komputer pada pukul 09.00 WIB. Kedatangan mereka dengan maksud untuk melaksanakan kegiatan praktek kerja lapangan (PKL) sesuai dengan surat dari Ketua Program Studi Teknik Nomor : 002/SK/PKL/Ka.Prodi/STIKOMTB/2020 tanggal 25 Agustus 2020 mengenai Surat Permohonan PKL. 

Kegiatan PKL ini akan dilaksanakan selama satu minggu mulai tanggal 31 Agustus s/d 1 September 2020. Pelaksanaan PKL ini merupakan salah satu syarat bagi mahasiswa untuk menyelesaikan studinya serta berguna untuk penyusunan skripsi. Sebelum memulai kegiatan PKL, di ruangan sekretaris para mahasiswa diberikan bimbingan dan arahan langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pematangsiantar, Febrianda, S.Kom..  

Beliau menyampaikan mengenai profil singkat serta tugas pokok dan fungsi Pengadilan Agama Pematangsiantar. Beliau juga menyampaikan bahwa saat ini seluruh proses penyelesaian perkara menggunakan aplikasi online yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.  

Tim IT PA Pematangsiantar

  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • banner-ucapan-waka.jpg
  • free-vector-abstract-green-background.jpg
  • sungkawa.jpg