Senin, 31 Agustus 2020, di penghujung bulan Agustus 2020, Pengadilan Agama Pematangsiantar kembali melaksanakan apel rutin seperti biasa pukul 08.00 WIB. Yang berbeda adalah apel kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Asri Handayani, S.H.I., M.E., yang baru dilantik pada tanggal 19 Agustus 2020 yang lalu.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Pematangsiantar dalam waktu dekat akan menghadapi surveillance APM Badilag ketiga, oleh karena itu beliau mengharapkan agar seluruh pegawai mempersiapkan seluruh dokumen yang dibutuhkan. Selain itu, seluruh personil Pengadilan Agama Pematangsiantar juga harus mempersiapkan diri untuk penilaian oleh Tim Penilai Internal Mahkamah Agung RI dalam rangka pengusulan terhadap satuan kerja yang akan memperoleh predikat WBK.

Di akhir kata beliau berpesan agar seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar memberikan kinerja terbaik dalam menghadapi dua kegiatan penting tersebut. Beliau juga menyampaikan bahwa sekecil apapun kontribusi yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi kemajuan Pengadilan Agama Pematangiantar.

Tim IT-PA Pematangsiantar.

  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • banner-ucapan-waka.jpg
  • free-vector-abstract-green-background.jpg
  • sungkawa.jpg