Sehari setelah pelaksanaan assesmen eksternal surveillance kedua, tepatnya Selasa tanggal 12 November 2019 pukul 14.00 WIB, di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) untuk menindaklanjuti hasil assesment eksternal surveillance kedua. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua APM, Muhammad Irfan, S.H.I. bersama Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H.

Rapat dihadiri oleh seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar yang juga selaku tim APM. Dalam rapat dibahas mengenai hasil penilaian assesment eksternal dan rencana tindak lanjut hal-hal yang masih perlu dilakukan perbaikan baik dalam hal APM, penerapan zona integritas, dan PTSP.

Di akhir rapat Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar berpesan kepada seluruh personil Pengadilan Agama Pematangsiantar agar senantiasa bekerja dengan maksimal terutama untuk mempertahankan predikat “A” Excellent serta juga selalu memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan.

Tim IT-PA.Pst

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg
  • Background-copy.jpg